Belum Makan dari Pagi, Jokowi Jadi Galak

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo rupanya bisa cepat emosi. Apalagi, jika belum ada makanan yang masuk ke tubuhnya sejak pagi tadi. Jokowi, sapaannya, sempat emosi setelah beberapa wartawan menanyakan soal Waduk Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Rupanya pertanyaan para wartawan tersebut sudah ditanyakan pada saat Jokowi meresmikan pembangunan Waduk Marunda tersebut. Salah satu wartawan kembali menanyakan pembangunan waduk tersebut.

"Pak ini waduknya emang diperuntukkan sebagai waduk dari awal," ujar salah satu wartawan.

"Iyalah, kamu ini. Sudah dikasih tahu tadi," kata Jokowi.

Setelah itu, wartawan tersebut juga menanyakan kembali target selesainya pembangunan waduk tersebut. "Jadi ini selesainya tahun depan, pak?," kata wartawan.

"Iyaaa. Kamu ini," uja Jokowi.

Mendapat jawaban ketus dari Mantan Walikota Solo ini, para wartawan langsung menyinggung Jokowi yang mudah marah tersebut.

"Sensi banget pak. Lapar ya pak?," kata wartawan seraya bercanda..

Kemudian, Jokowi menjawab bahwa dirinya belum mendapatkan asupan gizi berupa makanan. Jokowi mengaku belum makan sejak pagi tadi.

"Kalian ini, kita sudah lapar, masih juga ditanya-tanya. Ini belum sempat makan dari tadi pagi," kata Jokowi disambut tawa wartawan.

Pada hari ini, Jokowi memang sangat sibuk dengan agenda yang ada. Pada pagi tadi, Jokowi mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara Rakornas Pemilu 2014 di Jakarta Hall Convention Center (JHCC). Setelah itu, Jokowi langsung meresmikan pembangunan Waduk Marunda di Cilincing, Jakarta Utara. Dalam perjalanan ke acara tersebut, Jokowi terkena macet di jalan tol Cakung Cilincing selama kurang lebih 1,5 jam.

Setelah menyantap makan siangnya, Jokowi menantang wartawan untuk mengajukan pertanyaan lagi kepada Politisi PDIP ini. "Kalau sekarang udah nggak pakai emosi lagi. Tadi gimana nggak emosi, saya lapar," pungkas dia.

Subscribe

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

© 2013 Ayo dibaca. All rights reserved.