Pencopotan Kepala Dinas Banda Jokowi Marah Besar

Rotasi sejumlah kepala dinas yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dinilai sangat tepat. Lantaran, kinerja bawahannya tersebut terlalu santai dalam menghadapi masalah yang ada di Jakarta.

"Pak gubernur itu marah besar, pak gubernur pidatonya kayak apa, itu dia marah, dia kerja kaya orang gila, anak buahnya kaya tuan besar, kan enggak benar," ujar Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di Balai Kota, Rabu (12/2).

Namun, Pras menegaskan rotasi yang dilakukan Jokowi bukan dikarenakan kinerja para kadis yang saat ini tengah disorot seperti mantan Kadishub Udar Pristono ataupun mantan Kadis Kebersihan Unu Nurdin.

"Bermasalah atau gak bermasalah, parameternya tidak seperti itu, bapak gubernur kan melihat kinerjanya masing-masing, dikasih kesempatan tapi enggak dipakai yang benar, ya harus diganti, masa borok enggak mau diganti," jelas dia.

Pras tidak mempersoalkan pemindahan para kadis tersebut ke Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Namun, lanjut dia, tim tersebut harus bekerja dengan giat dan dapat membantu gubernur dalam menyelesaikan masalah pembangunan di Jakarta.

"Itu gak ada persoalan, kan gak mungkin juga dia jadi kadis seumur hidup," pungkas dia

Subscribe

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

© 2013 Ayo dibaca. All rights reserved.