Tips Terbaik Untuk Mengetahui Bagaimana Membuat Istri Anda Bahagia

Tips Terbaik Untuk Mengetahui Bagaimana Membuat Istri Anda Bahagia



Zamrud News - Jika Anda sudah menikah selama satu tahun atau Anda mendekati ulang tahun pernikahan Anda dua puluh lima, Anda harus belajar satu fakta dasar yaitu jika istri Anda tidak senang, maka dia pasti tak bahagia.

Menjaga istri Anda senang adalah rahasia untuk hidup bahagia dan jika Anda ingin melakukannya Anda harus perdalam keterampilan komunikasi Anda, menjaga romantisme hidup Anda dan memahami kebutuhan istri Anda. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk menjaga istri Anda senang, ikuti langkah berikut.





Selalu ada waktu untuk kencan malam.

Tidak peduli seberapa sibuk Anda, Anda harus selalu membuat waktu untuk kencan malam dengan istri Anda, idealnya seminggu sekali atau setidaknya dua kali dalam sebulan. Jika Anda menghabiskan seluruh waktu berharga Anda bersama-sama dengan teman-teman atau hanya duduk-duduk di sekitar rumah, maka Anda akan lupa bahwa untuk membuat hubungan Anda begitu istimewa telah anda sia-siakan.







o Mix it up, Lakukan sesuatu yang berbeda selama kencan malam anda dengan istri anda, apakah itu menonton sebuah film baru atau ke sebuah restoran yang belum pernah anda pergi sebelumnya.

o Jika Anda hanya tinggal di rumah untuk memasak bersama, berdandan seperti anda akan keluar rumah.

o Luangkan waktu untuk berbicara, tentang Kegiatan seperti mini golf atau menonton film tapi pastikan ada sebagian waktu untuk hanya melihat ke dalam mata istri anda dan berbicara satu sama lain dari hati ke hati.

o Berikan istri Anda kartu yang mengatakan padanya betapa Anda mencintainya selama kencan malam anda, bahkan istri Anda harus menjadi istimewa.





Menjaga penampilan Anda.

Meskipun tergoda untuk membiarkan tengkuk Anda tumbuh dan keluar di sekitar rumah dengan pakaian latihan Anda, Anda harus mencoba untuk terlihat rapi sepanjang waktu dan bekerja untuk menjaga penampilan ketampanan Anda.







o pastikan untuk mencukur setiap hari untuk menjaga wajah Anda halus.

o mandi setiap hari dan terus tercium bau segar. Jangan biarkan kebersihan tidak terjaga pada tubuh Anda dan istri Anda.

o Bahkan jika Anda hanya ingin nongkrong di sekitar rumah, berusaha untuk memakai pakaian bersih dan rapi.

o Tentu saja Anda tidak bisa keluar setiap hari. Anda dan istri Anda dapat memutuskan pada hari yang lebih santai, seperti hari Minggu Anda bisa memakai apa pun yang Anda inginkan, tapi jangan biarkan celana usang lama Anda menjadi standar.





Luangkan waktu untuk liburan romantis.

Meskipun liburan romantis bukanlah solusi jangka panjang untuk masalah di urusan asmara, tapi mengambil liburan pendek adalah cara sempurna untuk menghabiskan waktu dengan istri Anda di lingkungan segar dan belajar untuk menghargai hubungan Anda bahkan lebih.







o pergi ke suatu tempat eksotis bersama setidaknya sekali setahun, jika anggaran Anda memungkinkan untuk itu. Anda tidak bisa mengatakan Anda terlalu sibuk sebagai alasan.

o Cobalah untuk pergi ke tempat yang baru setiap kali. Tidak hanya akan membuat asmara Anda segar, tetapi juga akan memperkuat ikatan Anda ketika Anda menjelajahi dunia bersama-sama.

o Jika anggaran Anda benar-benar tidak mencukupi atau jika sulit bagi Anda untuk menemukan pengasuh untuk anak anda, anda setidaknya akan pergi dari akhir pekan bersama-sama bahkan jika Anda hanya akan satu jam berkendara atau hanya ke Hotel di kota terdekat.





Pertahankan suasana romantis di rumah.

Anda masih dapat membuat ruangan romantis bahkan jika Anda hanya duduk di sekitar rumah. Meskipun mungkin merasa mustahil untuk menciptakan suasana romantis ketika rumah Anda penuh dengan piring kotor dan mainan ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat waktu Anda di rumah merasa lebih romantis.







o Membawa mawar atau bunga untuk istri Anda sekali seminggu dan menaruhnya dalam buket di meja makan.

o Jika Anda berdua hanya makan malam normal atau menonton TV, redupkan lampu dan nyalakan beberapa lilin.

o Jika Anda hanya dalam percakapan yang tenang, beberapa jazz atau musik romantis sangatlah cocok.

o Cobalah untuk menjaga rumah sebersih mungkin, sehingga Anda akan merasa lebih santai dan bahagia di lingkungan Anda sendiri.

o Buatlah kamar tidur Anda tempat perlindungan seks yang aman. Tidak peduli seberapa berantakan rumah, Anda harus menjaga kamar tidur Anda bersih, rapi dan berbau segar setiap saat. Jangan gunakan kamar tidur Anda sebagai kantor atau tempat untuk membuang pakaian kotor Anda.





Selalu menunjukkan cinta dan kasih sayang.

Jika Anda ingin mempertahankan romantisme dalam hubungan Anda, anda harus tahu bahwa Anda mencintainya dan ia harus tahu bagaimana perasaan Anda, Anda harus meluangkan waktu untuk mengatakan padanya betapa Anda menghargai hubungan Anda. Karena dia seorang istri, bukan seorang paranormal.







o Katakan istri Anda bahwa Anda mencintainya setiap hari. Tidak peduli dimana dan kapan saja.

o Luangkan waktu untuk memberitahu istri Anda, Anda mencintainya tapi katakan padanya mengapa Anda mencintai dan menghargai dia. Ingatkan padanya mengapa dia khusus dan spesial buat anda.

o Jangan hanya memberi kasih sayang di kamar tidur. Luangkan waktu untuk memeluk, membelai dan mencium istri Anda sesering yang Anda bisa.

o Jika Anda meninggalkan rumah sementara dia pergi atau masih tertidur, biarkan post-it dicatat bahwa mengatakan padanya betapa Anda mencintainya.





Menjaga Komunikasi Jujur





Tetap jujur ​​dan terbuka.



Komunikasi yang jujur ​​adalah kunci untuk hubungan yang panjang dan stabil. Jika Anda ingin menjaga istri Anda senang maka Anda harus selalu berbagi perasaan dan dengan senang hati mendengarkan apa yang dia katakan. Anda harus merasa nyaman berbagi perasaan Anda dengan istri Anda dan bersikap terbuka tentang pikiran Anda.







o Jika ada sesuatu di pikiran Anda, katakanlah itu, jangan hanya yang berurusan dengan situasi yang sulit saja.

o Jika Anda marah tentang sesuatu yang istri Anda lakukan, Lebih baik untuk berbicara tentang perasaan Anda daripada menjadi pasif- agresif.

o Jika istri Anda bertanya tentang pendapat jujur ​​Anda tentang pakaian baru atau potongan rambut, jangan bodoh dan mengatakan dia tampak lebih baik, anda harus memberitahu bahwa dia terlihat cantik tidak peduli dalam bentuk apapun itu.

o Waktu kejujuran Anda, Jika Anda memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan kepada istri Anda, lakukan ketika dia relatif bebas stres, hal itu dapat memberikan waktu dan energi tersendiri dari kelelahannya setelah seharian bekerja.

o Tahu waktu kapan yang terbaik untuk tetap tenang. Anda mungkin khawatir atas godaan baru-baru ini dengan seorang rekan wanita di tempat kerja, tetapi Anda menyimpanya dengan alih-alih akan membuat istri Anda merasa tidak enak jika anda menyebutkan hal ini.





Terus berkompromi.

Mengganggu adalah bagian utama dari komunikasi yang kuat. Anda harus bisa berkompromi dan Anda harus berani untuk mendiskusikan sebuah pengambilan keputusan penting dan solusi yang akan membuat Anda berdua bahagia.







o Pertama, luangkan waktu untuk mendengarkan. Setiap Anda harus mengatakan mengapa pendapat Anda penting bagi Anda dan apa artinya anda membuat keputusan tersebut.

o Jadilah bijaksana. Anda bahkan dapat membuat daftar pro dan kontra ketika Anda membuat keputusan bersama.

o Ambil tapi mengorbankan. Kadang-kadang keputusan hanya akan membuat satu orang bahagia, tapi lain kali keputusan tersebutlah yang baik, jangan egois.

o Pastikan keduanya benar-benar mengorbankan. Jangan menganggap bersalah istri, Anda selalu melakukan apa yang Anda inginkan, karena Anda akan sangat marah jika tidak mengikuti cara Anda.





Belajar untuk memberi dan menerima permintaan maaf.

Jika Anda benar-benar ingin membuat istri Anda senang, Anda harus tahu bahwa untuk menjadi bahagia adalah jauh lebih penting daripada mencari kesalahan atau kebenaran. Anda harus membuang harga diri Anda, dan akan cukup masuk akal untuk menerima permintaan maaf istri Anda jika dia ada sesuatu yang keliru yang dilakukannya.







o Bila Anda meminta maaf, harus tulus. Pertahankan kontak mata dan biarkan istri Anda tahu bahwa Anda benar-benar menyesal. Dia tidak akan menerima permintaan maaf Anda jika Anda terdengar seperti Anda hanya melakukannya karena Anda tidak punya pilihan.

o Belajarlah untuk menerima permintaan maaf. Anda bisa marah, tapi jelas bahwa Anda menerima permintaan maaf istri Anda meskipun Anda perlu beberapa waktu untuk menenangkan diri.





Tetap fisik Segar Bersama





Bekerja bersama-sama.



Mendapatkan endorfin Anda bersama-sama adalah cara yang bagus untuk Anda dan istri Anda menjaga tubuh. Jika Anda ingin istri Anda senang kemudian ambil waktu untuk beberapa latihan ringan bersama setidaknya seminggu sekali.







o Melatih atau balapan sepeda bersama-sama. Ini adalah tujuan besar yang akan membawa Anda lebih dekat sebagai pasangan.

o Pergi ke gym bersama-sama. Anda dapat melakukan percakapan sambil membakar kalori.

o Jika Anda berdua tidak punya waktu latihan kebugaran bersama, maka ambilah dua puluh menit untuk berjalan bersama-sama, entah itu di pagi hari sebelum sarapan atau setelah makan malam.





Tetap segar di kamar tidur.



Jika Anda ingin menjaga istri Anda senang, maka Anda harus menjaga hal-hal segar dan menarik di kamar tidur. Anda tidak perlu ke toko seks untuk mempertahankan dan kehidupan seks menarik dan bermanfaat.







o Pastikan Anda bercinta setidaknya sekali seminggu, tidak peduli seberapa sibuk Anda.

o Cobalah untuk bercinta di waktu yang berbeda setiap hari. Jika Anda hanya melakukan hubungan seks di pagi hari atau pada Rabu malam, seks Anda akan merasa seperti hanya salah satu bagian dari rutinitas Anda.

o Jadilah petualang. Jangan takut untuk bercinta dalam posisi baru atau di tempat-tempat baru.

o Jangan lupa untuk berpelukan dengan istri Anda setelah berhubungan seks dan mengatakan padanya betapa Anda mencintainya.





Jadi aktif di sekitar rumah bersama-sama.



Meskipun pekerjaan anda tidak menyenangkan, Anda dapat lebih menyenangkan dengan istri Anda jika Anda aktif di sekitar rumah bersama-sama bukannya bergiliran melakukan apa yang perlu dilakukan.







o Jika Anda harus memperbaiki atap, pastikan istrimu di dekat Anda di tanah sehingga Anda dapat berbicara sementara Anda menyelesaikan sesuatu.

o Jika Anda memiliki taman, coba menanam sesuatu bersama-sama. Siapa bilang berkebun adalah pekerjaan wanita?

o membersihkan rumah bersama-sama. Jangan biarkan istri Anda melakukan semua pembersihan.

o Cat rumah bersama-sama. Ini adalah cara yang bagus untuk bersenang-senang dan memperbaiki penampilan rumah Anda.





Memahami Kebutuhan Istri Anda





Jadilah seorang ayah, bukan babysitter.



Jika Anda cukup beruntung memiliki anak-anak, maka Anda harus mencoba untuk menghabiskan banyak waktu dengan mereka, alih-alih menunggu istri untuk kemudian mengambil alih menjada anak padahal dia dalam keadaan lelah. Istri Anda mencintai anak-anak Anda, tapi dia akan senang jika Anda membantu sebanyak yang Anda bisa.







o Anda tidak harus bergiliran menjaga anak-anak, Anda dapat memperkuat ikatan Anda dengan membawa anak-anak ke taman atau menonton film keluarga malam bersama-sama.

o Jika Anda bekerja sementara istri Anda tinggal di rumah dengan anak-anak, cobalah untuk membuat waktu yang Anda bisa untuk melihat mereka ketika Anda di rumah.

o Pilih beberapa akhir pekan ketika Anda bergaul dengan anak-anak untuk memberikan istri Anda beberapa waktu untuk beristirahat. Keibuan adalah hal yang indah, tetapi juga melelahkan.





Beri dia ruang.



Bagian menjaga istri Anda bahagia berarti memberinya waktu untuk dirinya sendiri. Meskipun mungkin tampak hampir mustahil untuk memberikan beberapa ruang dan membiarkan dia melakukan hal sendiri sesekali akan membuat Anda saling menghargai bahkan lebih.







o Biarkan dia mengunjungi keluarganya tanpa Anda dari waktu ke waktu. Anda tidak perlu berada di sana pada setiap acara keluarga, kecuali dia menegaskan anda harus ikut.

o Biarkan dia memiliki malam gadis 'dengan teman-temannya sesekali. Anda tidak perlu berada di sana pada setiap acara.

o Biarkan dia mengejar hobi dan minat sendiri. Anda tidak harus melakukan semua olahraga yang sama, mencintai semua acara televisi yang sama, atau membaca semua buku yang sama.





Memahami kesulitan karirnya atau pekerjaan.



Luangkan waktu untuk berbicara dengan istri Anda tentang karier dan memberikan nasihat ketika diperlukan. Ingat bagaimana sulitnya untuk menjadi istri, ibu dan wanita karier pada waktu yang sama.







o Biarkan istri Anda curhat tentang pekerjaannya dari waktu ke waktu. Dia membutuhkan cinta dan dukungan.

o Jika dia memiliki minggu yang berat di tempat kerja, Anda harus membuat makan siang atau drop dengan beberapa kopi dan mengambil alih tugas-tugas di rumah untuk sementara waktu.

o Jika dia tinggal di rumah sebagai seorang ibu rumah tangga, ingat bahwa ini adalah pekerjaan penuh waktu juga dan tidak mudah.

Sumber



sumber: http://www.zamrudnews.com/2013/05/tips-terbaik-untuk-mengetahui-bagaimana.html

Subscribe

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

© 2013 Ayo dibaca. All rights reserved.