Wah, Nenek Usia 106 Tahun Ini Pacaran dengan Pria Lebih Muda 33 Tahun

Zamrud News - Cinta memang bukan milik mereka yang masih muda, contohnya yang dialami Marjorie Hemmerde. Di usianya yang ke-106 tahun ini ia baru saja menjalin kasih dengan pria jauh lebih muda 33 tahun.






Sosok pria kekasih Marjorie tersebut bernama Gavin Crawford yang berusia 73 tahun. Mereka bertemu di panti jompo pada 3 tahun lalu. Mereka mengaku kasmaran seperti remaja dan menikmati kebersamaan dengan berbunga-bunga.



Istimewanya mereka berdua sama-sama belum pernah menikah sebelumnya. Meski gembira bersama namun Marjorie merasa tak perlu menikah karena menganggap itu sudah tak penting lagi. "Aku orang yang tidak terlalu bertanggung jawab," ucapnya memberi alasan.



"Kami sama-sama kasmaran,"ucap Marjorie. "Kami berjalan bersama menikmati ini seperti teman dekat. Perbedaan usia bukan masalah."



Sedangkan Gavin juga memuji Marjorie sebagai "princess". Nenek pensiunan penjaga perpustakaan itu membuat hidup Gavin lebih berwarna dengan karakternya yang menyenangkan. ""Marjorie orang yang terbuka dan menghadapi hidup dengan ceria," ungkapnya.

Sumber



sumber: http://www.zamrudnews.com/2013/05/wah-nenek-usia-106-tahun-ini-pacaran.html

Subscribe

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

© 2013 Ayo dibaca. All rights reserved.