Ultrabook Terbaru

Nampaknya tahun ini merupakan tahun dimana era Ultrabook Terbaru menjadi pesaing utama dari notebook. Desain yang lebih tipis dengan kemampuan yang jauh lebih maksimal dibandingkan dengan notebook konvensional menjadi salah satu alasan yang paling utama. Dan salah satu produsen terbesar asal Korea, Samsung telah menunjukkan komitmen yang serius selama kurun waktu dua tahun terakhir, khususnya dengan ekspansinya ke pasaran smartphone dan laptop ultra.



Melalui inovasi yang tiada henti, Samsung berhasil mengembangkan dua seri Ultrabook Terbaru yang memiliki banyak fitur-fitur menarik dan Samsung mengemasnya dengan nama Samsung Series 5 Ultrabook dan Samsung Series 7 Ultrabook. Oleh karenanya pada kesempatan ini, kita akan membahas mengenai kedua ultrabook tersebut dimulai dengan Ultrabook Samsung Series 5:



Ultrabook Samsung Series 5










Samsung Series 5

Media penyimpanan ekstra luas

Samsung Series 5 utrabook yang berkekuatan Intel Core i5 ini bisa dikatakan mampu mengakomodasi kebutuhan Anda akan sebuah ultrabook dengan media penyimpanan yang luas karena Samsung Series 5 utrabook terbaru ini memiliki kapasitas harddrive yang cukup besar untuk menyimpan beragam jenis file hingga 500GB. Dengan kapasitas media penyimpanan yang sebesar itu, tentu Anda tak perlu repot-repot menambah kapasitas space lagi bukan?



Portable dengan mobilitas tinggi

Di era mobilitas seperti sekarang, tentu sebuah perangkat yang portable menjadi salah satu tuntutan bagi penggunanya dan Samsung menjawabnya dengan Samsung Series 5 Ultrabook Terbaru dimana seri ini hadir dalam bentuk ULTRA yang memiliki desain sangat tipis, yaitu 14,9 - 17,6mm dengan bobotnya yang sangat ringan yaitu hanya seberat 1,49Kg dengan SSD dan 1,52Kg dengan HDD. Bentuknya yang ringkas sekaligus minimalis menjadi salah satu desain yang sempurna untuk digunakan saat melakukan perjalanan ataupun aktifitas outdoor.



Solusi Fast Start Samsung

Salah satu fitur yang menarik dari Samsung Series 5 Ultra adalah Fast Start. Dengan fasilitas ini, Samsung Series 5 utrabook mampu untuk menyala dalam hitungan 2 detik saja dari sleep mode. Sedangkan Fast Browsing menjadi salah satu fasilitas yang diberikan oleh perangkat canggih ini guna membantu Anda mengakses halaman-halaman website yang sering Anda kunjungi dengan performa 2x lebih cepat. Dengan fungsi Samsung Fast Solutions tentunya akan semakin membuat semua aktifitas Anda dalam bekerja atau pun browsing akan semakin lebih cepat, efisien dan tentunya juga optimal.



Expandable and upgradable features

Meskipun Samsung Series 5 ULTRA telah memiliki kapasitas media penyimpanan yang jauh lebih besar daripada notebook ataupun laptop, jika Anda ingin melakukan upgrade, Samsung Series 5 utrabook juga bisa melakukannya hingga 4GB memori yang dapat di-upgrade.



Baterai tahan lama hingga 7 jam

Jika Anda pernah menggunakan laptop atau notebok dan selalu terkendala dengan persoalan klasik baterai yang habis saat digunakan, maka hal tersebut tidak lagi berlaku bagi Samsung Series 5 utrabook karena Samsung Series 5 ULTRA memiliki baterai yang sangguhp bertahan hingga 7 jam pemakaian, dengan begitu maka Anda bisa tetap dapat fokus bekerja tanpa was-was kehabisan baterai. Inilah sebuah baterai yang memiliki kualitas tertinggi berkat Teknologi Samsung Battery Life Plus yang memiliki siklus umur baterai yang mampu bertahan hingga 3 tahun/1.500 cycles.



Harga Rp 10.199.000



Ultrabook Samsung Series 7










Samsung Series 7

Fitur Turbo Boost

Generasi Ultrabook Terbaru dari Samsung selain Samsung Series 5 adalah Samsung Series 7 yang mana ultrabook ini menggunakan Prosesor Intel® Core™ i5 memberikan performa terbaik. Hal tersebut bisa Anda buktikan sendiri pada saat menggunakan Samsung Series 7 untuk mengakses beragam pekerjaan termasuk juga pada saat membuka banyak program secara bersamaan (multi-tasking) dengan berbagai aplikasi dan multimedia. Inilah salah satu fitur pintar Samsung yang mampu mengalokasikan kekuatan proses mana yang paling dibutuhkan dan paling didahulukan. Fitur pintar tersebut dikenal dengan nama teknologi Turbo Boost. Dengan ditambahkannya fitur ini maka waktu yang dibutuhkan pada saat berselancar di dunia maya dan bekerja menggunakan Microsoft Office, menyetel musik ataupun menonton video dengan lebih responsif.



Pengalaman baru dalam menikmati multimedia

Samsung Series 7 Ultrabook Terbaru mampu memberikan pengalaman dalam menikmati semua jenis multimedia dengan sangat baik. Performa yang kencang tentunya harus diselaraskan dengan kemampuan-kemampuan lainnya, termasuk juga multimedia. Oleh karenanya Samsung Series 7 telah dilengkapi dengan sebuah kartu grafis AMD Radeon HD 8570M dengan memori sebesar 1GB yang mampu memberikan kualitas visual optimal, baik saat digunakan untuk bekerja maupun untuk kegiatan hiburan lain seperti menonton video. Jika Anda menginginkan untuk melakukan presentasi ataupun menonton film dengan menggunakan media yang lebih besar seperti menggunakan proyektor ataupun televisi, maka Anda dapat memaksimalkan penggunaan HDMI dan mini-VGA port yang dapat dihubungkan ke perangkat lainnya dengan mudah.



Full HD view

Samsung Series 7 memiliki kualitas Full HD (1920 x 1080) yang dua kali lebih baik dibandingkan dengan perangkat sejenis serta dapat memberikan Anda kemudahan untuk menjalankan beberapa program sekaligus tanpa harus berganti jendela.



Layar lebih cerah

Dengan teknologi SuperBright yang memiliki tingkat kecerahan sebesar 350nit, Samsung Series 7 lebih terang dibandingkan dengan ultrabook biasa. Selain membuat mata tidak cepat lelah, informasi pada layar juga dapat dilihat dari berbagai sudut hingga 178 derajat. Bukan hanya itu saja, akan tetapi anti-reflective sistem yang digunakan juga memungkinkan Anda tetap dapat menikmati tingkat kecerahan yang maksimal meskipun dibawah sinar langsung seperti dibawah sinar matahari langsung.



Suara Dolby Stereo

Inilah salah satu fitur yang mungkin tidak dapat Anda temukan pada ultrabook lainnya, yaitu pengalaman multimedia dengan kualitas suara yang jernih berkualitas dolby stereo berkat sepasang speaker stereo JBL® yang dapat langsung Anda nikmati pada saat menonton film ataupun mendengarkan musik seakan-akan Anda tengah berada dalam teater maupun sebuah konser musik. Selain itu dengan speaker built-in, Anda juga dapat menjadikan rumah atau kantor Anda menjadi lebih nyaman.



Mobilitas tinggi dan portable

Samsung Series 7 memiliki berat hanya 1,46kg dengan tingkat ketipisan 17,5mm. Mudah dibawa kemanapun Anda beraktifitas berkat desainnya yang minimalis dengan bobot yang ringan.



Desain premium

Dengan menggunakan Samsung Series 7 Ultrabook Terbaru , Anda dapat menikmati desain dan daya tahan yang luar biasa sekaligus all in one dalam satu NotePC. Dengan menggunakan bahan dasar logam aluminium, Samsung Series 7 memberikan karakter yang kuat dan futuristik, terlebih lagi ultrabook ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi saat dibawa.



Computing Power 1x24 jam

Series 7 Ultra memiliki kemampuan baterai yang sanggup bertahan hingga 7,8 jam. Ditambah lagi dengan fitur Always stay connected yang memiliki kemampuan mengakses internet dengan cepat sekaligus transfer data dengan menggunakan port 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0 dan port LAN port.





Harga Rp 11.990.000





sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Spektrumdunia/~3/0EpakFFvL9A/ultrabook-terbaru.html

Subscribe

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

© 2013 Ayo dibaca. All rights reserved.